Miftahul Anwar Terpilih Nahkodai Serikat Pekerja Periode 2023-2028

Masuji, 06 Agustus 2023 Pengurus Unit Kerja ( PUK ) FSP PP SPSI PKS PT LIP GRUOP menggelar musyawarah unit kerja ( munik ) yang pertama kali, musnik yang di gelar di Balai Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji menghasilkan MIFTAHUL ANWAR sebagai Ketua PUK periode 2023-2028.

Turut hadir dalam munik tersebut Ketua Harian provinsi Bpk Hasan Nur Em Rasyid.SH, Ketua Cabang Bpk Andri Wahyudi, Ketua PUK PT SIP Bpk Andi, danseluruh Anggota PUK PKS PT LIP GROUP.

Dengan terpilihnya MIFTAHUL ANWAR sebagai ketua PUK yang baru, mudah mudahan bisa selalu menciptakan hubungan industrial yang baik dengan perusahaan, melindungi apa yang menjadi hak pekerja, serta melindungi anggota dari intimidasi dan diskriminasi perusahaan, harapan salah satu anggota FSP PP SPSI PUK PKS PT LIP GROUP.

” Ya, saya sangat percaya dan mendukung sepenuhnya kinerja kepengurusan yang baru di kukuhkan hari ini, saya juga berharap kepada pak ketua Miftahul Anwar dan jajarannya untuk selalu memberikan dampingan kepada anggota yg hak nya dilanggar oleh perusahaan” Ucap Yanto salah satu anggota FSP PP SPSI PUK PKS PT LIP GROUP.

Dalam sambutannya ketua terpilih Miftahul Anwar menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh anggota yang telah mempercayakan dirinya untuk menahkodai organisasi buruh tersebut. Miftahul Anwar juga akan selalu menjaga amanah yang telah diberikan kepadanya dan kedepan akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu meperjuangkan dan melindingi hak hak anggota dengan tetap berpegang pada perundang-undangan yang berlaku, dan akan selalu menjaga keseimbangan hubungan industrial dengan perusahaan, tutupnya.

Andri Wahyudi selaku Ketua Cabang FSPPP SPSI Mesuji juga menambahkan dengan terbentuknya komposisi kepengurusan PUK yang baru semoga semakin solid dan lebih bersemangat lagi dalam memperjuangkan dan membela hak-hak pekerja. ( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan