28 Atlet Kickboxing Provinsi Riau Dikirim Mengikuti Babak Kualifikasi PON XXI/2024

PEKANBARU – Cabang Olahraga (cabor) Kickboxing Provinsi Riau secara resmi menurunkan 28 Atlet dalam mengikuti ajang Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara yang diselenggarakan pada tanggal 20-26 Oktober 2023 bertempat di Green Forest Hotel Bogor.

Pelepasan keberangkatan 28 atlet tersebut, langsung dilakukan oleh Ketua Umum Kickboxing Provinsi Riau Ir. Muhammad Yasmin pada Jumat (20/10/2023) serta mengikutkan 4 orang Manager Official dan 4 orang Pelatih.

Dalam sambutan pelepasannya, Ir. Muhammad Yasmin menyampaikan, “tetap semangat, jaga kesehatan, harumkan nama Riau”

Dari informasi yang disampaikan oleh salah satu pelatih yakni Erwin Touber Hutagalung yang juga sebagai Binpres Kickboxing Provinsi Riau menyampaikan, “keikutsertaan Kickboxing Provinsi Riau kali ini mengikuti event babak kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut yang dilaksanakan di Bogor pada 20-26 Oktober 2023 ini dengan harapan bahwa Riau membawa pulang medali kemenangan serta membawa harum nama Riau di kancah olahraga khususnya Kickboxing.”

“Kita mengikutkan semua nomor pertandingan dengan membawa 28 atlet serta didukung penuh dengan didampingi Yusuf Raihan sebagai manager official, Desy Anggraini, Muhammad Hanafi, Firdaus sebagai anggota manager official.”
“Selain itu juga didampingi Erwin Touber Hutagalung, Erton Tito Hutagaol, Maurend Karma Jaya, Ahmad Rifa’i sebagai pelatih,” disampaikan Erwin T Hutagalung.

Ketika berita ini diturunkan, rombongan sedang dalam perjalanan dari bandara Soekarno Hatta menuju lokasi pertandingan di Bogor.

Penulis : Herwin Sagala

Tinggalkan Balasan