Demi Mensukseskan Pemilu 2024, KPU Bersama Sekda Mesuji Gencar Monitoring Ke PPK dan PPS

Rangkaian kegiatan untuk mensukseskan tahapan pemilu serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum kabupaten mesuji melakukan monitoring kekecamatan sekabupaten mesuji.rabu,25 /10/2023.

Pada kegiatan kunjungan tersebut Ketua kpu mesuji Ali Yasir didampingi sekretaris kpu mesuji iklas setia,Dari pemerintah daerah dihadiri oleh sekda kabupaten mesuji syamsudin s,sos.camat simpang pematang Roli.
Serta jajaran PPK, PPS dan sekretariat sekecamatan simpang pematang.

Ketua KPU mesuji mengatakan bahwa kedatangannya di kecamatan simpang pematang adalah kecamatan yg ketiga kalinya,rangkaian pertama kecamatan mesuji timur,kedua kecamatan panca jaya, untuk melakukan monitoring dalam pelaksanaan kegiatan tahapan pemilu berjalan dengan baik, serta konsolidasi penguatan kelembagaan.

Dalam kegiatan tersebut Ali Yasir
mengingatkan kepada seluruh jajaran PPK, PPS dan sekretariat agar menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu.
hari pencoblosan samakin dekat dan semakin padat kegiatan,Melakukan kegiatan sosialisasi yang masiv kepada kelompok masyarakat.
menjalankan tugas kewenangan harus dilakukan secara optimal untuk memberikan pelayanan terbaik dalam proses penyelenggaraan Pemilu.

Ia juga mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan PPK PPS dan jajaran sekretariat harus saling mendukung dan menciptakan budaya kerja yang baik.

Ditempat yang sama sekda kabupaten mesuji syamsudin s, sos, menyampaikan bahwa pemerintah daerah memfasilitasi kebutuhan penyelenggaraan pemilu,memastikan sekretariat PPK,PPS ada tempat berkantor,memastikan pertanggungjawaban keuangan oleh sekretariat itu terlaksana dengan baik.

Syamsudin juga mengapresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan bersama ini tentunya akan semakin menambah semangat atas arahan dan dukungan yang telah diberikan, demi sukses pemilu tahun 2024 akan datang. ( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan