Bravo – DPD BRP Riau Menerima Penghargaan Relawan Terbaik Pada HUT BRP ke-1

JAKARTA – Badan Relawan Prabowo mengundang seluruh organ relawan pendukung Prabowo pada acara HUT BRP ke-1 yang diadakan di Cut Nyak Dien Ballroom Cibubur 12/11/2023.

Dalam sambutan pembukaan acara disampaikan Laksda TNI (Purn) Dr. Ir Eko Djalmo Asmadi, “HUT BRP ke-1 ini menghadirkan 137 organ relawan yang tergabung dan terdaftar resmi di Badan Relawan Prabowo dan merupakan Badan Relawan yang langsung ditunjuk oleh bapak Prabowo dalam menghimpun kekuatan pemenangan bapak Prabowo sebagai Presiden 2024.”

“Relawan yang tergabung dalam BRP ini diminta untuk terus bergerak dalam kesantunan tanpa harus menjelek jelekkan pasangan lainnya dan seperti disampaikan oleh bapak Prabowo jika ada yang berbuat seperti itu cukup dengan tindakan disenyumin saja,” terang Eko Djalmo.

Di sisi lain ada hal yang unik dan spesial dimana dalam acara HUT BRP ke-1 tersebut ada 9 organ yang diundang ke pentas untuk menerima penghargaan.
Hal unik dan spesial tersebut adalah penghargaan sebagai organ terbaik diterima oleh Ketua DPD BRP Riau, Faizal Mallik.

“Saya dan tim sangat bangga bisa hadir dan berdiri bersama 8 organ lainnya yang menerima penghargaan dari Ketua Umum BRP sekaligus ini juga menjadi pendorong penyemangat kami untuk terus bergerak memenangkan bapak Prabowo di bumi Lancang Kuning sebagai Presiden 2024,” disampaikan Faizal Malik.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh awak media bahwa satu satunya penerima penghargaan yang berskala Ketua Provinsi hanya DPD BRP Riau, sementara ke-8 organ lainnya berskala Ketua Umum.

“DPD BRP Riau hadir dalam acara HUT BRP ke-1 ini berjumlah 9 personil dimana dihadiri oleh KSB DPD BRP Riau, Direktur Bidang Media dan IT, Wadir Peranan Wanita serta dari pengurus DPC BRP Kabupaten Siak,” ditambahkan Faizal Malik.

Rangkaian acara HUT BRP ke-1 ini digelar dengan cukup meriah dengan menghadirkan artis Ayu Azari serta dibarengi dengan makan bersama dan foto kebersamaan dalam sesi acara penutup.

Tinggalkan Balasan