WADUH! APK Milik Caleg Golkar di Desa Giri Mulyo Lampung Timur Dipasang Siang, Malam Dirusak OTK

lampung timur Melayupost.comΒ  Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho milik DPD Golkar Kabupaten Lampung Timur diduga dirusak orang tak dikenal (OTK), pada Sabtu malam 9 Desember 2023.

Padahal APK berupa baliho dengan ukuran besar bergambar wajah Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) itu terpasang rapih dengan kayu khusus pada Sabtu siang, di Desa Giri Mulyo, Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur.

BPK berupa Baliho milik Golkar itu terpasang Sabtu siang, tapi malam ini sudah terkoyak habis. Padahal Baliho itu ada gambar Wakil Bupati Lampung Timur, β€œujar Sugeng pengurus PK partai Golkar Marga Sekampung kepada awak media Sabtu malam.

kejadian tersebut, Sugeng akan mengerahkan PD Golkar untuk mencari pelaku. Dia juga akan melaporkan hal itu ke Bawaslu dan kepolisian agar bisa diusut tuntas.

Menurutnya selain menimbulkan kerugian, perusakan APK merupakan tindakan kriminal yang tidak bisa ditoleransi

β€œSaya sendiri pernah usul kepada Ketua DPD Golkar Lampung Timur untuk memanggil kepala desanya agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait baliho agar tidak di rusak,”paparnya menyebut bahwa negara ini sistem demokrasi bebas soal bener.

Pantauan langsung di lokasi terlihat baliho yang terpasang pada Sabtu siang telah rusak terkoyak dan hanya tersisa gambar Azwar Hadi Ketua DPD Golkar juga Wakil Bupati Lampung Timur. Sementara wajah caleg sudah tidak terlihat lagi.

Perusakan APK di wilayah Marga Sekampung oleh OTK menjadi kejadian pertama. Apalagi yang dirusak merupakan APK milik Golkar dengan Ketuanya Wakil Bupati di Lampung timur (yun

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan