Sahuri Kades Margo Makmur Gerak Cepat Dalam Menangani Jembatan Penghubung Margo Makmur Dan Harapan Jaya

Mesuji – Pemerinta Desa Margo Makmur bersama masyarakat membangun jembatan penghubung antara Desa Margo Makmur dan harapan jaya Secara Gotongroyong dikarenakan sudah menghawatirkan pengguna jalan saat melintas di jembatan .

Jembatan yang rawan kecelakan Membuat Masyarakat Berusaha gotongroyong untuk membangun jembatan. Dengan adanya dana swadaya masyarakat dan dana bantuan dari pemilik kebun di sekitar jembatan tersebut maka hari ini terealisasi pembangunan. 02/09/2023.

Sotek ( 44 thn ) selaku masyarakat Margo Makmur memberikan penjelasan β€œbahwa jembatan tersebut sangat menghawatirkan pengguna jalan apalagi kususnya untuk ibu – ibu berangkat dan pulang dari kebun karet”ujarnya.

” Pemerintahan Desa Margo Makmur sangat tanggap dan gerak cepat dalam menangani permasalahan pada jembatan tersebut dan mengajak Masyarakat untuk bergotongroyong demi terwujudnya pembangunan jembatan Tersebut”.tuturnya.

Sahuri Selaku Kepala Desa Margo Makmur memberikan penjelasan bahwa jembatan penghubung antara Desa Margo Makmur dan Harapan jaya itu sangatlah penting di benahi dikarenakan suatu akses perekonomian masyarakat ujarnya kepada awak media. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan