Sah. LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji Terbentuk

Mesuji, 21 Januari 2024 Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum ( LKBH ) Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( F SP PP SPSI ) Kabupaten Mesuji resmi terbentuk.

Dalam kunjungan kerja pembinaan terhadap anggota F SP PP SPSI PUK PKS PT LIP Group, jajaran pengurus daerah F SP PP SPSI Provinsi Lampung dan pengurus LKBH F SP PP SPSI Povinsi Lampung juga melantik kepengurusan LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji.

Indra Patriansyah, S.H resmi menjadi ketua LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji masa bakti 2024-2029 setelah dilantik oleh LKBH F SP PP SPSI Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua harian pengurus daerah F SP PP SPSI Provinsi Lampung Hasan Nur Em Rasyid,S.H, perwakilan pengurus LKBH F SP PP SPSI Provinsi Lampung Aji Sofwan,S.H, Ketua dan jajaran Pengurus LKBH F SP PP SPSI Kabupaten Mesuji, Pengurus dan anggota F SP PP SPSI PUK PKS PT LIP Group, Jajaran managemen PT. BSMI, PT. LIP, PKS PT LIP.

Jajaran pengurus dan anggota PUK berharap dengan sudah terbentuknya LKBH ini bisa lebih membantu PUK dalam penyelesaian perselisihan hubungan industrial, dan juga memberikan pendampingan hukum kepada seluruh anggota F SP PP SPSI yang ada di kabupaten mesuji dan kususnya PUK PKS PT LIP Group.

Miftahul Anwar selaku ketua PUK juga berpesan kepada seluruh anggota, dengan terbentuknya LKBH ini maka kita harus lebih berani menyuarakan kebenaran yang barkaitan dengan ketenagakerjaan yang sudah diatur oleh undang-undang.

Iya juga berharap kepada jajaran kepengurusan LKBH untuk selalu menjalin komunikasi yang harmonis kepada serikat pekerja yg ada di Kabupaten Mesuji yang tergabung dalam FSP PP SPSI Kabupaten mesuji, tutupnya. ( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan