SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H, PT. KUARI KAMPAR UTARA SALURKAN PAKET SEMBAKO

KAMPAR – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024, PT Kuari Kampar Utara (KKU) kembali menunjukan kepeduliannya kepada warga disekitar area tambang.

Kepedulian tersebut ditunjukkan melalui pembagian bantuan paket sembako gratis, yangmana beberapa waktu lalu pihak perusahaan juga telah memberikan bantuan yang sama ketika terjadi banjir melanda di kabupaten Kampar.

Handoko selaku pimpinan PT. KKU mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat yang berada disekitar areal pertambangan untuk dapat meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat.

β€œBantuan ini pun diberikan bertepatan dengan momen Bulan Suci Ramadhan, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, sehingga membawa keberkahan bagi seluruh insan dilingkungan perusahaan” ujar Handoko, Sabtu (9/3/2024)

Tarsiah (48), warga Desa mengaku senang mendapatkan bantuan sembako dari Handoko. Dia mengaku datang ke lokasi acara diantar bersama anaknya. Bantuan yang didapat pun lebih dari cukup untuk makan bersama keluarga di rumah.

β€œTerimakasih pak Handoko sudah bantu warga di sini, semoga jadi amal ibadah buat pak Handoko beserta karyawan perusahaan”.**(Red)

Tinggalkan Balasan