Dinas PUPR Tubaba Lakukan Peningkatan Jalan swakelola di tahun 2024 

Tubaba melayupost.com

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Tubaba melakukan Pemeliharaan jalan di awal tahun 2024 secara Swakelola di ruas jalan yang Terletak di Tiyuh Tanjung selamet kabupaten Tulang Bawang Barat,propinsi Lampung.

Kepala dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin. yang diwakili oleh  seketaris PUPR  serta Iwan balau selaku Kabit dinamarnga  dinas PUPR  Tubaba menuturkan di ruang kerjanya, senin 30 maret 2024

Seperti kegiatan yang dilaksanakan ruas jalan di Tiyuh tanjung selamet  yang arah ke Tiyuh waysido yang lagi di perbaikan jalan yang mengalami kerusakan jalan di Tiyuh Tanjung selamet masih dalam perbaikan jalan ini tentunya dapat memperlancar penghasilan masyarakat  mengeluarkan hasil petani seperti singkong dan lainnya.

Proyek swakelola dinas PUPR ini kita lakukan ruas jalan yang rusak yang terletak di Tiyuh Tanjung selamet  kecamatan tulang bawang udik kabupaten Tubaba.

Tempat berbeda warga masyarakat  Tiyuh Tanjung selamet mengapresiasi adanya keperdulian Perbaikan jalan dari dinas PUPR kabupaten tulang bawang Barat yang baru saja Selesai di kerjakan yang tadi nya jalan sempit dan rusak alhamdulilah Sekarang jalan Sudah Bagus dan Lebar ujarnya (Suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan