Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Bangun Jalan Rabat Beton Dari Dana Desa (DD) Tahun 2024Β 

Tubaba melayupost.com

Pemerintah Tiyuh gunung katun Tanjungan kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat membangun  jalan rabat beton menuju kebun warga dengan realisasikan anggaran dana desa (DD) tahap satu tahun 2024,

Laily kepalo Tiyuh gunung tanjungan yang sering di panggil dengan nama udara Danar tubaba menjelas bahwa pembangunan Rabat beton tersebut dengan anggaran dana desa tahap satu tahun 2024,dengan masa kerja 66 hari kalender, dengan volume (3x10x0,5)M

Pagu anggaran 27.750.000

“Alhamdulillah pada hari ini dari dana desa tahap satu tahun 2024 kami bisa membangun jalan usaha tani rabat beton, dengan masa kerja 66 hari dengan volume (3x10x0,5)M pagu anggaran 27.750.000,katanya,saptu,(18/05/2024)

Laily menambahkan bahwa pembangunan Rabat beton ini sudah  rembuk bersama warga,tokoh adat, TPK,dan BPT gunung katun Tanjungan karena jalan ini yang terletak di suku 005/RT/02 Tiyuh gunung katun Tanjungan,banyak hasil kebun kebun yang keluar dari sini.

“Pembangunan jalan ini sudah kami rembuk bersama warga,tokoh adat, TPK dan BPT gunung katun Tanjungan,karena jalan di suku 005/RT 002 ini banyak hasil kebun warga yang keluar dari jalan ini, kata nya.

Laily berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat gunung katun Tanjungan dan warga luar Tiyuh yang melintas jalan ini bisa merawat dan jaga kualitas jalan ini sebaik mungkin karna jalan ini milik kita bersama.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya Tiyuh gunung katun Tanjungan yang memiliki kebun,dan masyarakat yang dari luar Tiyuh bisa menjaga kualitas dan merawat jalan ini sebaik mungkin karna jalan ini milik kita bersama,tutup nya. (Suhadi)

Tinggalkan Balasan