Ratusan PC Fatayat NU Tubaba Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Harlah Fatayat NU Ke- 74 di Ponpes Darul Hidayah Al- Ansyori Darul Ulum

TubabaΒ melayupost.com

Ratusan para jamaah Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdatul Ulama (NU), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka hari lahir (harlah) NU ke- 74 di pondok pesantren (ponpes) Darul Hidayah Al- Ansyori Darul Ulum. (Kamis, 23/05/2024)

Pada kegiatan tersebut menghadirkan penceramah ustadzah Laila Basyariah dari Bandar Lampung. Turut hadir pada acara itu, ketua yayasan ponpes Darul Hidayah Al- Ansyori Darul Ulum, Kiayi Makhrus Ali, S.Pd.I.,Β  kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag kesra) Nurkholis, kepala bidang (kabid) cipta karya Dinas Pekerjaan Umum dan Pendataan Ruang Tubaba (DPUPR) Restu. Pengurus ponpes, Banser, GP Ansor, serta ratusan peserta Fatayat NU.Β 

Dalam penyampaian pengisian ceramahnya,Β  ustadzah Laila Basyariah memberikan wawasan serta pandangan, dan

motivasinya kepada ratusan Fatayat NU tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam wadah NKRI.Β 

Selain itu pula, ustadzah Laila juga menambahkan pada momentum peringatan harlah Fatayat NU ke- 74 harus penuh makna dan dimaknai dengan serius. Kali ini pada peringatannya kegiatan yang bertema β€œMenguat bersama, maju bersama, untuk perempuan Indonesia, dan peradaban dunia”.

Ustadzah Laila Basyariah berharap kepada semua pengurus, serta anggota Fatayat NU untuk dapat menjalankan dan mengamalkan syariat Islam dengan baik dan benar. Berpedoman dalam koridor kebenaran dalam kebaikan. (suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan