Camat Tumijajar Tubaba Surya Jaya Rades Hadiri Grand Opening Toko Didik Tani dan Diesel

Tubaba melayupost.com

Camat Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Surya Jaya Rades (SJR) hadiri acara Grand Opening toko Didik Tani dan Diesel. Kegiatan tersebut yang berlangsung di lokasi toko Didik Tani dan Diesel yang beralamat di tiyuh (desa) Margo Mulyo, kecamatan Tumijajar, Tubaba pada Sabtu, 15/06/2024.

Pada keluaran acara tersebut selain dihadiri camat Tumijajar Surya Jaya Rades, pemilik toko bapak Didik, juga turut dihadiri kepala tiyuh Margo Mulyo Fajaria Kurniawan, ketua JMSI Tubaba Edi Fetra Zulkarnain beserta anggotanya. Serta ratusan masyarakat sekitar dan para petani di Tubaba dan diluar kabupaten setempat.

Dalam sambutannya camat Tumijajar, Surya Jaya Rades (SJR) mengapresiasi kegiatan tersebut. Hal seperti itu menurut SJR adalah hal yang positif dan wajib untuk didukung oleh semua pihak. Dengan adanya kehadiran toko pertanian Didik Tani dan Diesel tersebut adalah solusi tepat untuk dapat mempermudah para petani memperoleh obat-obatan pertanian, bibit pertanian, pupuk , serta kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan para petani khusunya di kabupaten Tubaba.

“Dengan hadirnya toko Didik Tani dan Diesel ini, adalah solusi yang tepat untuk menjawab kebutuhan para petani. Kita semua sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas terselenggaranya Grand Opening toko Didik Tani dan Diesel ini. Semoga dengan kehadiran Toko pertanian ini akan membawa dampak positif dan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khusunya para petani yang ada di Tubaba “ujar camat Tumijajar Surya Jaya Rades.

Dirinya berharap agar para petani dan mitra tani agar dapat bekerja dengan baik, penuh semangat untuk kemajuan Tubaba. Karena para petani menurutnya merupakan salah satu ujung tombak kemauan Tubaba. Dengan petani sejahtera, semua kebutuhan pertanian terpenuhi maka kabupaten Tubaba dapat maju dan sejahtera. (Suhadi)

Tinggalkan Balasan