Grand Opening Toko Didik Tani dan Diesel di Margo Mulyo Tubaba Cukup Meriah, Hadirkan Bazar dan Berbagai Hadiah menarik

Tubaba melayupost.com

Kegiatan Grand Opening toko Didik Tani dan Diesel yang berada di tiyuh (desa) Margo Mulyo, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berlangsung meriah. (Sabtu, 15/06/2024)

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari yaitu pada Jum’at- Sabtu/ 14- 15 Juni 2024. Selain kegiatan Grand Opening Toko Didik Tani dan Diesel itu juga dalam rangkaian acaranya tersebut diadakan kegiatan BAZAR   tentang berbagai merk produk obat- obatan pertanian, bibit pertanian, diesel, dan sparepart motor.

Berbagai hadiah menarik hingga bernilai total ratusan hadiah yang disediakan oleh panitia pada perhelatan acara Bazar tersebut. Selain total ratusan juta hadiah, juga ada hadiah menarik lainnya yaitu satu unit sepeda motor Honda beat, sepeda listrik, dan puluhan  peralatan elektronik.

Pemilik toko Didik Tani dan Diesel, bapak Didik saat berada di tempat berlangsungnya acara tersebut memaparkan bahwasanya pihaknya melakukan Bazar dan Grand Opening tersebut untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan para petani dan mitra tani yang ada di Lampung khususnya di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sebagai mitranya.

Dirinya juga berharap sekaligus mengajak masyarakat luas, khususnya para petani untuk dapat belanja dan bermitra di tokonya. Yaitu toko Didik Tani dan Diesel yang baru saja di buka secara resmi dengan Grand Opening dan kegiatan Bazar. 

Sementara itu ditempat lokasi Bazar sekaligus lokasi Grand Opening toko Didik Tani dan Diesel, milik pak Didik tersebut yang dihadiri dari berbagai mitra. Salah satunya mitra Toko Didik Tani dan Diesel, bapak Burhan asal desa Haduyang Ratu, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengatakan dirinya sangat senang dan mengucapkan selamat atas adanya kegiatan Grand Opening dan Bazar yang telah dilakukan oleh pihak pemilik dan penyelenggara kegiatan tersebut. 

“Dengan hadirnya toko Didik Tani dan Diesel ini, kami para petani sekaligus selaku mitra sangat senang. Kami tidak perlu jauh keluar daerah lain untuk mencari kebutuhan berbagai obat pertanian, bibit pertanian, kebutuhan pertanian lainnya “ujarnya petani sekaligus mitra Toko Didik Tani dan Diesel, Burhan. (suhadi)

Tinggalkan Balasan