Grand Opening Klinik Dr. Fery,,Dihadiri Camat Tumijajar Surya Jaya Rades

Tubaba.Melayupost.com

Camat Kecamatan Tumijajar Surya Jaya Rades, Kabupaten Tulang Bawang Barat menghadiri Grand Opening Klinik Pratama Rawat Inap dr.Fery tiyuh margodadi kabupaten setempat . Hal tersebut sekaligus sebagai upaya dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, tenaga medis, serta warga setempat.

Dalam sambutannya Camat Tumijajar Surya Jaya Rades menyampaikan, apresiasi yang tinggi terhadap dibukanya klinik pratama rawat inapΒ  tersebut.Β 

β€œKehadiran Klinik Dr. Fery merupakan langkah positif dalam upaya meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan bagi warga Tumijajar. Kami berharap klinik ini dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Klinik Dr. Fery dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan tenaga medis yang berkompeten di bidangnya. Selain layanan kesehatan umum, klinik ini juga menawarkan layanan seperti kebidanan, pelayanan ibu dan anak, serta apoteker dan layanan kesehatan lainya.

Dr. Fery, sebagai pemilik dan kepala klinik mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan masyarakat Tumijajar.Β 

β€œKami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pasien. Semoga klinik ini dapat menjadi solusi kesehatan yang terpercaya bagi warga Tumijajar,” tutur Dr. Fery.

Acara grand opening ini juga dimeriahkan dengan kegiatan shalawatan, hal itu sebagai bentuk kepedulian klinik terhadap keimanan masyarakat. Antusiasme warga terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan shalawatan yang diselenggarakan.

Dengan hadirnya Klinik Dr. Fery, diharapkan masyarakat Tumijajar khususnya tiyuh margodadi memiliki akses yang lebih baik terhadap layanan kesehatan yang berkualitas. Klinik ini akan beroperasi setiap hari 24 jam dan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.,”*(suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan