PPK Tanjung Raya Melakukan Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Dalam Tahapan Pilkada 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Raya melaksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih yang di laksanakan di Alun-alun Kuliner Desa Berabasan, Rabu 16/07/2024

Kegiatan Sosialisasi yang hadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Mesuji, Camat Tanjung Raya, Kapolsek Tanjung Raya, Panwascam Tanjung Raya, PPK Kec, Way Serdang, PPK Panca Jaya, PPK Simpang Pematang, PPK Rawa Jitu Utara, PPK Mesuji Timur, PPK Kec, Mesuji serta komunitas seni/Masyaarat dan PPS se-Kecamatan Tanjung Raya.

“Dalam sambutannya Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia Eko Sumarsono, S.T. yang di dampingi Komisioner KPU Mesuji Imani S.P.di, Majeha S.H mengharapkan agar kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih ini dapat menjadi sarana informasi kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengetahui Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024″ucapnya”

“Lebih lanjut Mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menyalurkan suaranya di TPS pada hari Rabu, 27 November 2024 sehingga dapat meningkatkan Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Mesuji lebih baik dan dapat mengurang angka golput dalam pilkada serentak 2024″tegasnya”

“Permohonan maaf Ketua KPU Ali Yasir S.T yang tidak dapat menghadiri dikarenakan ada kegiatan di luar daerah bersama Komisioner KPU Saruri Abdillah S.H.

Acara tersebut berlangsung Aman dan Lancar ditambah lagi antusias Masyarakat sekitar sehingga menambah kemeriahan dalam acara sosialisasi pendidikan pemilih untuk Pilkada serentak yang dilaksanakan panitia pemilihan kecamatan Tanjung Raya demi menyukseskan pesta Demokrasi dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati, Bupati dan wakil Bupati Pilkada Serentak tahun 2024, yang ditutup dengan pembagian hadiah atau piagam penghargaan untuk pemenang lomba dalam acara tersebut.

“Ucapan terimakasih kepada Tim pendukung Sekretariat PPK Kec.Tanjung Raya dan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Tanjung Raya yang telah memberikan support serta dukungan dalam menyukseskan acara Sosialisasi Pendidikan Pemilih yang sangat meriah dapat berjalan lancar sampai dengan selesai”. Ucap Roned Regen selaku Ketua PPK Kec.Tanjung Raya. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan