Kepala Desa Sungai Solok Hadiri Kegiatan Ibuk PKK Dalam Rangka HUT RI Ke- 79


Β 

Kuala Kampar/Melayupost.Com ~ PKK adalah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan. Secara umum, tentunya kita tak asing bukan dengan sebutan ibu-ibu PKK. Istilah ini sudah begitu luas dan biasanya diasosiasikan dengan perkumpulan ibu-ibu yang memiliki berbagai kegiatan postif.

Zainal Abidin selaku ketua kordinator Kuala Kampar menghadiri undangan kegiatan ibuk-ibuk PKK yang bertempat di aula kantor Desa Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar. Jumat (15/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua BPD dan beserta Staf-staf, Babinsa, Bhabin kamtibmas, Bidan Desa dan seluruh pokja PKK dan kader posyandu.

Disela kegiatan tersebut kepala Desa Sungai Solok Zainal Abidin menyampaikan diharapkan agar Kader PKK dapat menjadi motor dan motivator di Kampung, serta dapat bersinergi dengan pihak kesehatan/Puskesmas, kami berpesan Ibu-ibu Kader PKK dapat bersinergi dengan Pemerintahan Daerah, ” Ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, kades Sungai Solok juga menyempatkan waktu untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah Desa Sungai Solok jelang Pemilu 2024, serta dapat memberi informasi kepada kepala Desa jika terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya* ( Adri. B)

Tinggalkan Balasan