Rayakan HUT RI Ke- 79 dan HUT Tiyuh Ke- 50 Tiyuh Kagungan Ratu Adakan Pesta Rakyat dan Pengajian Akbar

Tulang Bawang Barat– Dalam rangka Rayakan HUT RI ke- 79 tahun dan HUT Tiyuh Kagungan Ratu, kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ke- 50 tahunnya pada tahun 2024, pemerintah Tiyuh setempat mengadakan pesta rakyat pada Sabtu, 17/08/2024 malam serta pada Minggu, 18/08/2024 malam berikutnya mengadakan pengajian Akbar dan Do’a bersama.

Pesta rakyat dan pengajian akbar serta do’a bersama yang dipusatkan di lapangan merdeka taman kuliner tiyuh Kagungan Ratu itu berlangsung khidmat dan penuh kesan. Pasalnya dalam gelaran pesta rakyat yang merupakan puncak dari hari peringatan HUT RI ke- 79 dan HUT tiyuh ke- 50 itu dihadiri ribuan masyarakat dari tiyuh setempat dan sekitarnya.

Disampaikan kepalo tiyuh dalam sambutanya, terselenggaranya acara tersebut berkat kerjasama semua pihak. Terutama para panitia yang kompak dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan perannya masing- masing.

“Saya ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat Kagungan Ratu, yang telah menjaga kekompakan dan kondusifitas dalam segala hal. Serta kepada camat, danramil, dan Kapolsek yang selalu memberikan spirit, suport/ dukungan untuk terselenggaranya acara yang cukup meriah dan khidmat ini “ucapnya.

Hadir pada acara itu selain kepala tiyuh Kagungan Ratu Nurohman beserta perangkat tiyuh, juga dihadiri Kapolsek Tuba Tumijajar IPTU YESSI, camat Tuba Udik Iwan Setiawan, S.H., M.H. Kepala Tiyuh Karta Raya Rita Utari, serta ribuan masyarakat.

Pesta rakyat dalam rangka peringatan hari kemerdekaan itu, dengan menghadirkan musisi ternama group music Insana Music dari Bandar Lampung. (suhadi)

Tinggalkan Balasan