Pasangan NONA Lakukan Deklarasi dan Resmi Daftar di KPUD Tubaba

Tulang Bawang Barat– Pasangan calon kepala daerah (Cakada) bupati dan wakil bupati kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) 2024- 2029 Novriwan Jaya- Nadirsyah (NONA) lakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten setempat pada Rabu, 28/08/2024.

Pasangan NONA tersebut melakukan deklarasi dengan dihadiri ribuan masyarakat. Baik dari masing- masing pengurus partai politik (parpol), komunitas, simpatisan, serta para relawan pendukung. Diketahui pelaksanaan deklarasi tersebut dilakukan di posko kemenangan NONA di Tiyuh (desa) Tirta Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat.

Dengan turut dihadiri matan wakil bupati Tubaba priode 2017- 2022 Fauzi Hasan, ketua Koalisi partai pengusung cinta Tubaba Busroni, S.H. pimpinan partai politik. Partai Golkar Helwanda, Ansori Ali Akbar, Gerindra Yantori, Mirza, demokrat Busroni, S.H., Edi Anwar, S.H.I., Nur Muhammad, Eli, serta pengurus dan anggota, PDIP Ahmad Muzaini, Arif, Hanura Khoiri, Roni, S.I.P., Perindo Idris Hadi, S.H., Khairul Amin, Partai Buruh Eko, PAN Rusli, Nasdem S. Joko Kuncoro, S.I.Kom., dan PKB Sodri Helmi, S.H., M.H.

Dalam sambutanny ketua koalisi partai pendukung pasangan NONA, Busroni, S.H. mengatakan seluruh pimpinan partai politik pendukung turut hadir pada acara deklarasi tersebut. Pihaknya mengatakan sikap dan komitmen tegas dengan menandatangani kesepakatan dukungan secara bersama untuk memenangkan pasangan NONA.

“Saya selaku ketua Koalisi partai pendukung, telah menyatakan sikap bersama untuk mendukung serta memenangkan calon bupati dan wakil bupati dari pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (NONA). Kami telah secara bersama- sama berkomitmen dengan melakukan tadatangan bersama seluruh parpol pendukung. NONA menang, dan NONA siap untuk kita menangkan “ujarnya.

Selain itu, para pimpinan partai politik koalisi melakukan deklarasi. Dengan melakukan pengikraran bersama atas dukungan kepada NONA yang deklarasinya dipimpinan oleh ketua koalisi Busroni, S.H.

Sementara itu, pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah juga menyampaikan pidato politiknya dihadapan ribuan pendukungnya. Komitmennya bila terpilih maka akan fokus pada penyelesaian pendidikan, infrastruktur, sdan kesehatan. Itulah yang menjadi fokus utama dari pasangan tersebut. Selain itu akan terus melanjutkan program- program yang telah berjalan sebelumnya pada masa kepemimpinan Umar Ahmad untuk pulang ke masa depan.

Setelah beberapa sesi kegiatan deklarasi usai dilakukan, pasangan NONA beserta rombongan koalisi, simpatisan, dan relawan turut menghantarkan pasangan tersebut menuju kantor KPUD Tubaba untuk mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

Kemudian setibanya dikantor KPUD sekitar pukul 13: 30 wib rombongan pasangan NONA disambut langsung oleh ketua KPU Yudi Agusman, beserta komisioner KPU lainnya.
Harapan Nona kepada masyarakat Tubaba untuk dapat mensosialisasikan dan memiliki pasangan NONA. Dengan visi dan misinyang jelas untuk Tubaba semakin baik dimasa yang akan datang. (suhadi)

Tinggalkan Balasan