40 Organisasi Hingga Mantan Kompetitor Berikan Dukungan Penuh Ke Paslon H Zukri-Husni Tamrin

Pangkalan Kerinci., Melayupost. Com~ Dengan mengusung Tagline Menyala (Menyantuni Anak Yatim dan Lansia) Pasangan Calon Bupati Pelalawan H. Zukri- Husni Tamrin resmi akan mendaftarkan diri ke KPU Pelalawan pada Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024.

Hal itu disampaikan Paslon H. Zukri SE- Husni Tamrin saat deklarasi yang dilakukan oleh 40 Organisasi Masyarakat yang terdiri dari OKP, Ormas dan Relawan serta Simpatisan, Rabu (28/8/2024) di depan posko pemenangan H. Zukri-Husni Tamrin Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Selain itu, Pasangan Calon H. Zukri-Tamrin ini diusung oleh Partai PDIP, PKB, Demokrat, partai Buruh, Nasdem, Perindo dan PPP. Pada deklarasi itu tampak antusias masyarakat dan partisipan sangatlah tinggi menyaksikan.

β€œMenyala Abangku” , Tagline dari H. Zukri -Tamrin ini menggema memecah suasana. β€œSiapa kita, (Zukri-Tamrin ), Zukri-Tamrin, (Menyala Abangku )”, Zukri-Tamrin,” Lanjutkan,” teriak Ketua tim pemenangan H. Muhamad Rais disambut para pendukung dan simpatisan.

Lanjut M. Rais yang pernah jadi kompetitor H. Zukri pada Pilkada tahun 2020 lalu ini, berbalik arah memberikan dukungan penuh kepada H. Zukri-Husni Tamrin di Pilkada 2024-2029 ini.

β€œSaya dulu mencalon diri pada Pilkada tahun 2020 berlawan dengan H. Zukri, namun setelah saya melihat program Bupati H. Zukri selama 3 tahun ini, dengan memberikan bantuan santunan kepada ribuan anak yatim dan lansia, serta program berobat gratis dan program lainnya. Demi rakyat saya mendukung penuh Paslon H. Zukri-Husni Tamrin, lanjutkan,” ucapnya disambut sorak simpatisan Menyala H. Zukri-Husni Tamrin.

Sementara itu, Paslon H. Zukri -Tamrin tampak bersemangat menyapa para pendukungnya dari berbagai elemen. Pada kesempatan tersebut H. Zukri mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap H. Zukri-Husni Tamrin.

β€œPada sore hari ini yang pertama Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh OKP, Ormas dan Relawan yang sudah mendeklarasikan diri untuk paslon H. Zukri- Husni Tamrin ini,” ucap Paslon H. Zukri didampingi Husni Tamrin.

Dirinya juga meyakini dengan mendeklarasikan diri OKP, Ormas dan Relawan punya komitmen karena kecintaan terhadap Kabupaten Pelalawan yang di cintai ini. Namun masih banyak relawan lain yang akan bergabung mendukung H. Zukri -Husni Tamrin, tentunya masih didata.

β€œMasih ada relawan yang mungkin belum berkesempatan hadir pada panggung ini. Jadi panggung ini akan terus digunakan untuk relawan-relawan yang ingin mendeklarasikan diri. Bisa besok bisa berikutnya jadi boleh saja seluruh relawan yang ingin mendeklarasikan diri di panggung atau di posko kita ini,” ujar H. Zukri disambut sorak Meyala Zukri-Husni lanjutkan.

Disamping itu, H. Zukri juga berpesan bahwa kontestasi politik Pilkada itu adalah kontestasi kebaikan kalau kontestasi kebaikan sesungguhnya niatnya adalah, ingin membantu orang. Sesungguhnya niat adalah ingin menolong orang kalau ingin menolong orang pasti siapapun yang akan ditolong akan menolong orang tanpa melihat suku, melihat agama dan pastinya akan menolong orang miskin dan anak yatim dan itu harus menjadi mimpi dan cita-cita kita semua.

β€œMaka kepada seluruh relawan saya pesan sore hari ini yang sudah mendeklarasikan diri pesan yang pertama tanamkan di hati kita bahwa sesungguhnya yang kalian lakukan nanti adalah bukan untuk Zukri-Thamrin tapi sesungguhnya yang kalian lakukan adalah untuk orang banyak untuk orang miskin dan untuk anak yatim dan kemajuan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai,” tegasnya.

Diakhir sambutan, H. Zukri- Husni Tamrin menyampaikan, Insya Allah besok pagi sampaikan pesan kepada keluarga, saudara dan teman-teman semuanya bahwa besok, H. Zukri-Husni Tamrin akan mendaftarkan diri ke KPU. Selanjutnya, H. Zukri-Husni Tamrin dan seluruhnya akan berdoa bersama di masjid M. Yunus di terusan baru.

β€œKenapa kita lakukan begitu karena kita mau kebaikan harus dimulai dengan kebaikan, maka karena niat kita mulia maka kita memohon kepada Allah supaya kelak kami dengan Pak Husni Tamrin jadi bupati dan wakil bupati betul-betul bisa membuat rakyat semakin sejahtera. Tentunya betul-betul bisa menolong orang miskin dan bisa menolong anak yatim. Maka bagi kawan-kawan yang non muslim nanti bisa bareng-bareng saja tidak ikut diproses yang di dalam, akan tetapi saya yakin teman-teman pun punya do’a yang khusus. Ya silakan berdo’a di tempat-tempat rumah ibadah masing-masing,” pungkasnya.****

( Adri )

Tinggalkan Balasan