Didampingi Ribuan Pendukung : H Zukri-Husni Tambrin Resmi Daftar ke KPU

PELALAWAN., Melayupost. Com ~ Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri SE- Husni Tamrin SH, secara resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan di Kompleks Perkantoran Bakti Praja pada hari Kamis (29/8/24) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelum berangkat ke kantor KPU, Paslon yang diusung Partai PDIP dan didukung oleh Partai Demokrat, NasDem, PPP, Partai Buruh, dan Perindo ini terlebih dahulu melakukan do’a bersama di Masjid M. Yunus, Pangkalan Kerinci, serta menggelar deklarasi bersama dengan 40 persatuan paguyuban se-Kabupaten Pelalawan serta Ormas Pemuda Pancasila.

Setelah selesai doa bersama, Paslon berangkat menuju kantor KPU dengan diiringi oleh sekitar 5000 lebih massa pendukung.

Ketua KPU, Bapri Naldi, S.Sos, menyambut kedatangan Paslon dengan mengalungkan selendang khas bakal calon resmi Bupati Pelalawan periode 2024-2029.

Selanjutnya, acara dibuka oleh Ketua KPU dengan meminta penyampaian berkas Paslon. Setelah pemeriksaan berkas, Ketua KPU menyatakan bahwa kelengkapan persyaratan administrasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2024-2029, H. Zukri SE dan Husni Tamrin SH, dinyatakan lengkap.

Ketua KPU juga menyatakan bahwa setelah proses pendaftaran ini selesai, besok, tanggal 30/8/2024, bakal calon akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Dalam konferensi persnya, Paslon H. Zukri SE di hadapan puluhan awak media menyampaikan terima kasih kepada Allah SWT karena telah dapat melaksanakan pendaftaran hari ini ke kantor KPU dengan baik, dan membawa slogan β€œMenyala Abangku”.

β€œMenyala Abangku” memiliki makna β€œmelayani anak miskin, yatim, janda, duda, dan terlantar,” jelas Paslon H. Zukri -Husni Tamrin.

Acara pendaftaran ke KPU H. Zukri-Husni Tamrin berlangsung aman, damai, dan tenteram hingga selesai.****

( Adri )

Tinggalkan Balasan