Semangat Cinta Tubaba! Dengan Ratusan Relawan Nona Resmikan dan Pengukuhan Tim Pemenangan di Wilayah Utara Tubaba

TUBABA – Tim Pemenangan Novriwan Jaya Nadirsyah (Nona) gelar konsolidasi dan silaturahmi bersama tim pemenangan di enam kecamatan wilayah Utara kabupaten Tulangbawang Barat. Acara berlangsung di kediaman Samsu ketua Korcam Gunung Agung Tiyuh Suka Jaya, Minggu (08/08/2024).

Acara diselenggarakan secara tertutup sekaligus pembekalan terkait penanganan dan pemenangan, terpantau dalam giat silaturahmi ini tidak hanya Konsolidasi namun sekaligus pengukuhan Tim, Korcam, Kordes dan Korlap.

Langsung hadir dalam acara tersebut calon Bupati Novriwan Jaya, Tim pemenangan Kabupaten, Para pengurus Partai Koalisi dan para Korcam, kordes dan korlap.

Acara berlangsung dengan lancar, meriah dangan semangat keberlanjutan menuju Tubaba lebih maju, ketua Korcam Gunung Agung Samsi mengatakan dengan terbentuknya Tim Korcam, Kordes ini ditargetkan menang di wilayah utara dengan 90% suara.

“Dengan terbentuknya Tim Korcam, Kordes ini kita targetkan menang di wilayah kecamatan bagian utara dangan 90% suara untuk pasangan Novriwan Jaya – Nadirsyah.”Ujarnya

Pada kesempatan tersebut Calon Tunggal Bupati Tubaba Novriwan Jaya menjelaskan Terkait Fokus program kedepannya yaitu jalan, kesehatan, pendidikan dan UMKM, termasuk peningkatan pertanian dan peternakan.jelasnya,(suhadi)

Tinggalkan Balasan