Calon Bupati Tulang bawang Barat(Tubaba) Novriwan jaya sambut silaturahmi Forum komunikasi mantan aparatur (Forkomantap) Desa se-Tubaba di kantor Koalisi cinta NoNa KecamatanTulang bawang tengah,Lampung.Selasa (10/09/2024)

Kedatangan Forkomantap yang di ketua oleh Hi.Khoiri ke kantor Koalisi Cinta NoNa bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus melihat langsung sosok calon pemimpin Tubaba.

“Kami Forkomantap se-Tubaba siap memenenagkan NoNa untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Tubaba periode 2024-2029 , dengan harapan kedua sosok calon pemimpin agar memberikan perubahan nyata yang baik di Ragem sai mangi wawai kedepannya” Katanya.

Selain itu,Hi.Khoiri menginginkan sosok NoNa untuk mengunjungi kelompok tani dimasing-masing tiyuh yang saat ini jauh dari perhatian “cetusnya.

Kedatangan Forkomantap tiyuh se-Tubaba disambut hangat oleh Novriwan jaya ,mendengar berbagai aspirasi di kalangan kelompok tani.

” satu kehormatan bagi saya atas kunjungan forkomantap ke Kantor Koalisi ,saya mendengarkan langsung aspirasi dari mereka, dan ini tentunya menjadi PR besar saya bila diamanahkan untuk memimpin Tubaba”

“Bila diamanahkan nantinya, saya segera bentuk tim untuk lakukaan Koordinasi ke kelompok-kelompok tani guna persiapan memajukan petani lebih maju lagi,tujuan kita satu yaitu bersama-sama memajukan Tubaba menjadi lebih baik ” tegasnya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan