Konsolidasi Tim Relawan 7 Tiyuh Kecamatan TBT Bersinergi Dukung Pasangan Calon Bupati Tubaba Novriwan Jaya Nadirsyah

Konsolidasi Relawan 7 Tiyuh Kecamatan Tulangbawang tengah, kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung Bersinergitas dukung penuh pasangan calon bupati dan wakil bupati tubaba Novriwan Jaya dan Nadirsyah (NoNa) periode 2024-2029.

Acara Kegiatan konsolidasi relawan 7 tiyuh tersebut berlangsun di rumah kediaman bapak Diansyah tepatnya di gang SMKN pulung kencana pukul 14: 30 WIB. Selasa 10/09/2024.

Nampak terlihat antusias warga relawan 7 tiyuh tersebut menyambut kedatangan calon bupati tubaba Novriwan Jaya sembari berteriak “hidup NoNa” kata mereka

Tim relawan 7 tiyuh tersebut ialah warga Tiyuh Mulya jaya, Mulya Kencana, Tirta makmur, Tirta Kencana, Candra kencana, Pulung kencana, Candra Mukti.

Pada kesempatan tersebut Novriwan Jaya mengatakan bahwa sebelum mencalon kan diri sebagai calon bupati dirinya adalah seorang PNS kemudian menjabat sebagai sekretaris Daerah (Sekda)

“saya tidak mungkin menjadi sekda kalau saat itu saya tidak di pilih oleh pak Umar, dan hari itu pak Umar Ahmad minta saya berjuang menjalankan amanah, dan saya menyadari bahwa saya seorang ASN. ASN itu disumpah jabatan untuk mengutamakan kepentingan bangsa negara dan daerah ketimbang kepentingan pribadi.” Ujarnya

“Sehingga pada hari itu saya iyakan perintah pak Umar Ahmad saya jalankan, lalu dalam perjalanannya saya berkomunikasi dengan partai-partai politik itu tahap pertama.

Dan terjawab do’a saya untuk di berikan kemudahan, Alhamdulillah komunikasi sebelas partai politik selesai semua, hanya dua do’a saya, di permudah kalau enggak digagalkan, ada satu saja partai politik keluar, saya tidak akan jadi maju itu komitmen dalam hati saya.

Alhamdulillah bisa selesai semua, mungkin itu salah satu petunjuk dari yang maha kuasa.” Tambahnya (suhadi)

Tinggalkan Balasan