Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi, Ali Sampurna Jaya Siap Mengawal “NONA” Sampai Pelantikan

Kagungan Ratu, 11 Sept 2024-Dalam rapat konsolidasi pemenangan Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah tahun 2024 yang di selenggarakan di kantor DPC PDI – Perjuangan pada hari rabu 11/09 nampak di hadiri oleh kurang lebih 600 simpatisan dan relawan NONA.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat hadir Umar Ahmad dan pasangan paslon Novriwan Jaya dan Nadirsyah calon bupati dan wakil bupati tulang bawang barat peride 2024-2029.

Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi Kab Tubaba, Bung Ali Sampurna Jaya mengatakan akan siap dan mengawal pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah sampai dengan pelantikan.
Alhamdulillah acara rapat konsolidasi Pemenangan Kab Tubaba di hadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak sayap partai PDI – Perjuangan serta di hadiri oleh simpatisan dan relawan NONA dari sembilan kecamatan se tulanga bawang barat.

Dalam sambutan Novriwan Jaya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ketua DPC Perjuangan, Mas ponco beserta pengurus dan PAC setubaba. Yang solid dan kompak untuk memenangkan NONA menjadi bupati dan wakil bupati tulang bawang barat periode 2024-2429.

Ponco nugroho sebagai ketua DPC Perjuangan, mengatakam akan mengerahkan seluruh simpatisan dan relawan untuk mensosialisasikan pasangan NONA ke seluruh wilyah tubaba, sehingga masyarakat tubaba lebih mengenal dan mengetahui visi misi paslon NONA, imbunya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan