NONA menghadiri sambut sapa di kecamatan way kenanga yg di hadiri Tokoh masarakat dari beberapa tiuh di way kenanga.

Balam Jaya, 14 September 2024 –Ir.Novriwan Jaya,SP, Bersama Nadirsah,mengunjungi Way Kenanga untuk menyapa warga dan mendengar aspirasi mereka. Acara ini dihadiri oleh penduduk dari berbagai Tiyuh di Way Kenanga, termasuk Balam Jaya, Balam Asri, Mercubuana, dan lainnya. Warga yang hadir berasal dari berbagai profesi, seperti petani, peternak, guru, dan pedagang, serta tokoh masyarakat dan agama.

Pertemuan yang berlangsung selama tiga jam ini berlangsung hangat dengan format diskusi panel. Topik diskusi mencakup pengembangan SDM pemuda, pendidikan, sektor pertanian, peternakan, UMKM, dan infrastruktur. Nadirsyah berkomitmen untuk menjadikan Tubaba sebagai daerah percontohan dalam peternakan dengan memberikan pelatihan dan pendampingan kepada peternak serta memperbaiki infrastruktur jalan.

Dalam sektor pendidikan, Nadirsyah menjanjikan akses pendidikan untuk semua anak Tubaba hingga perguruan tinggi, termasuk kerjasama dengan kampus-kampus di Lampung, luar Lampung, dan luar negeri. Selain itu, Nadirsyah menekankan pentingnya UMKM sebagai motor penggerak ekonomi, dengan rencana memberikan pelatihan, pendampingan, dan akses permodalan.

Nadirsyah menegaskan bahwa pencapaian ini memerlukan kerja sama semua pihak, dan ia bersama Novriwan Jaya berkomitmen untuk membawa Tubaba menuju kemajuan yang lebih baik.Tegasnya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan