Calon Bupati Tulang bawang Barat menghadiri undangan dari Parsahutaon Posni Roha salah satu perkumpulan Suku Batak Tubaba.

Dalam Bentuk mejaga komidmen terhadap NoNa cinta tubaba,Calon Bupati Tubaba Bapak NOVRIWAN JAYA,menghadiri undangan dari salah satu perkumpulan Suku batak yg berada di tubaba,(Parsahutaon Posnu Roha).

Dalam kesempatan itu Bapak Novriwan jaya menjelaskan bahwa iya sangat senang dan berharap bisa memenuhi setiap undangan Dari berbagai lapisan masarakat di tubaba,,

Saat di tanya awak media terkait kegiatan nya harini 17 september 2024,Calon bupati tubaba Bapak Novriwan jaya menjaw.

Ia saya harini dapat undangan dari salah satu perkumpulan Suku batak yang berada di tubaba,Parsahutaon Posnu Roha dalam rangka sambut sapa terhadap semua anggota Parsahutaon Posnu Roha yang hadir.
saya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini kami Pasangan calon bupati dan wakil bupati NONA (NOVRIWAN JAYA DAN NADIRSAH) bisa lebih mendengarkan secara langsung jika ada keluhan dari masarakat tentang permasalahan di tubaba tercinta ini.

Bapak Novriwan jaya juga menambahkan bahwa beliau di undang B sihaloho selaku ketua dari (Parsahutaon Posnu Roha)di kediamannya yg berada di Daya asri Rk 4.
Saya di undang oleh perkumpulan Parsahutaon Posnu Roha tubaba yg diketuai oleh B sihaloho,untuk bisa hadir di tengah-tengah mereka dalam rangka perkenalan dan tanya jawab terkait pisimisi pasangan NoNa untuk tubaba yg lebih maju,jelasnya.

Masih di tempat yang sama Bapak B sihaloho selaku ketua Parsahutaon Pasnu Roha memberi keterangannya juga terkait kegiatan yang di hadiri Calon bupati Bapak Novriwan jaya.

Ia saya ketua dari salah satu perkumpulan Suku Batak di tubaba,nama perkumpulan kami Parsahutaon Pasnu Roha.

Disini saya dan rekan-rekan sengaja mengundang pasangan NoNa untuk hadir di tengah-tengah kami,dalam rangka sambut sapa dan perkenalan secara langsung Calon bupati tubaba,Bapak Novriwan jaya.

Dalam kesempatan yang di berikan ini,kami bisa mendengar secara langsung pisimisi pasangan NoNa dalam memimpin tubaba nantinya,yang di sampaikan langsung oleh Calon Bupati Novriwan jaya,terkait fokusnya dalam memajukan tubaba agar lebih baik.

Disini juga kami sangat mendukung penuh Pasangan NoNa untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029,dengan mengajak seluruh masarakat tubaba khususnya Suku Batak yg berada di tubaba,untuk memilih pasangan NoNa di tgl 27 November 2024.Tegas nya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan