Rapat kosulidasi Parta PKB Dihadiri Ratusan kader dan anggota PKB setubaba.

Ketua DPC PKB Tubaba Taufik Hidayat Menjelaskan.’Kader PKB selalu solid mendukung kemajuan partai serta selalu berdampingan dengan Nahdlatul Ulama.

β€œUntuk Pilkada Tubaba kita telah resmi mendukung NoNa, oleh karenanya para Kader wajib menyampaikan kepada masyarakat lainnya terutama orang-orang disekitar untuk memilih NoNa.

β€œKetika nanti menang, saya berpesan kita bergerak tentunya untuk kemajuan Tubaba. Dan jangan tinggalkan PKB, mohon aspirasi PKB ditampung.”pintanya.

DPW PKB Maulidah Zauroh menjelaskan dan menambahkan
Ini adalah konsolidasi pemenangan, tidak ada kata lain untuk Pilkada Tubaba kecuali menangkan NoNa.

Kemudian, untuk Pilkada Provinsi, tentunya kita mendukung dan wajib memenangkan pasangan Mirza dan Jihan,serunya.

Tidak lupa juga Bapak Novriwan jaya calon bupati tubaba menegaskan,
β€œSudah 2 kali Pilkada ini Tubaba calon tunggal, artinya kekompakan dan musyawarah mufakat benar – benar berjalan baik.

β€œTubaba memiliki 1 kekuatan yaitu ekonomi kerakyatan. Oleh karenanya kita akan fokuskan disitu. Selain itu, kita juga akan fokus pada infrastruktur jalan baik milik Kabupaten maupun Provinsi.

Kemudian pendidikan, kedepan kita tidak ingin ada anak-anak yang putus Sekolah, jika ada maka pasti akan kita bantu silahkan laporkan.

Selanjutnya, di Bidang Kesehatan juga untuk semua warga Tubaba agar terjamin BPJS. Lalu pertanian, peternakan, perkebunan akan terus kita kembangkan. Begitu juga dengan UMKM,

Dan Mari kita ke TPS salurkan hak suara kita untuk menentukan nasib Tubaba 5 tahun kedepan. Bersama-sama pasti kita bisa,tegasnya.

Masih di tempat yg sama Bakal calon wakil Bupati Bapak Nadir sah,atau yg sering di panggil Kakang nadir juga menerangkan dan meminta.


β€œKemenangan pada Pilkada bukan hanya sekedar kemenangan NoNa, tetapi juga kemenangan kita bersama. Oleh karenanya, kami mohon doa dan dukungan. Yakinkan orang-orang sekitar mulai dari keluarga, sahabat, kawan, dan masarakat Tubaba khususnya yang berada di sekitar kita,pinta nya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan