Warga Kelurahan Panaragan Jaya Dukung Calon tunggal Bupati Tubaba,Novriwan jaya dan Nadir Sah.

Tulang Bawang Barat– Warga kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Novriwan Jaya- Nadirsyah (Nona). Pada kontestasi pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Herawati warga kelurahan Panaragan Jaya, yang juga sekaligus merupakan Tuan rumah pada acara silaturahmi keluarga yang dihadiri calon bupati Tubaba Novriwan Jaya. Kegiatan tersebut berlangsung dikediamannya pada Minggu, 22/09/2024 siang.

Selain ratusan masyarakat asal kelurahan Panaragan Jaya, pada gelaran acara itu juga dihadiri tokoh adat Khoiri Rujungan, Engon Perwiranegara, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda asal kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Novriwan Jaya memperkenalkan dirinya, serta menceritakan latar belakang awal mula hingga saat ini kariernya di birokrasi. Ratusan warga Panaragan Jaya itu baik laki- laki maupun perempuan bertepuk tangan bersorak mengagumi Novriwan Jaya. Warga juga secara bergantian ingin photo bareng beliau secara bergantian.

“Saya ini mengawali karier saya dari seorang birokrasi. Berawal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sumatra selatan. Lalu perjalanan waktu saya terus meniti karier dibirikrasi dengan berbagai posisi jabatan. Hingga akhirnya saya menjabat sebagai sekretaris Daerah (sekda) dikabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ini”

“Masa pengabdian saya masih 10 tahun lagi untuk meniti karier di ASN. Tapi karena ini adalah panggilan bagi saya untuk dapat melanjutkan pembangunan di kabupaten Tubaba ini, sehingga saya rela melepaskan kepentingan- kepentingan pribadi saya demi kepentingan orang banyak dan kepentingan kaupaten Tubaba yang kita cintai ini “pungkasnya Novriwan.

Sementara itu, Herawati tuan rumah mengatakan pihaknya berserta keluarga besarnya akan bekerja secara maksimal untuk kemenangan calon bupati dan wakil bupati Novriwan Jaya- Nadirsyah (Nona). Dirinya juga akan mengajak keluarga, sahabat dan tetangga agar dapat memilih dan memenangkan pasangan Nona,imbuhnya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan