Deklarasi Damai,Bawaslu Tubaba menghimbau masarakat Tubaba mensukseskan pilkada Tubaba 27 November 2024 Dengan Damai Dan kondusifitas.

Ketua Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Tulangbawang Barat Agus Tomi, berharap kepada semua lapisan elemen masyarakat agar dapat mendorong seluruh masyarakat setempat untuk mensukseskan Pilkada 2024.

“Supaya bisa damai dalam Pilkada Tubaba tahun 2024,” cetusnya, dalam Deklarasi Pilkada Damai 2024, yang berlangsung di lapangan Tiyuh/Desa Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (23/9/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri Calon Bupati Tulangbawang Barat dan wakil bupati Tulangbawang Barat Novriwan Jaya dan Nadirsyah, Kapolres, Dandim 0412 Lampung Utara, Pj Sekda Tubaba Bayana, Kejari diwakili dan seluruh jajaran Bawaslu setempat.

Dalam kesempatan itu, Bayana, Pj Sekda Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat menyampaikan, pilkada adalah wujud demokrasi yang harus dijalankan. Karena itu agar di Pilkada 2024 jujur adil dan damai.

“Yang terpenting bagaimana kita masyarakat agar dapat menyalurkan pemilihan untuk mensukseskan pilkada 2024,” ungkapnya.

Asisten I itu berpesan, agar seluruh masyarakat Tulangbawang Barat jauhi berita bohong atau hoax adalah salah satu bentuk turut mensukseskan pilkada tahun 2024.

“Jangan terlalu cepat untuk menerima informasi negatif yang akan membuat uru hara menjelang Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” kata Bayana.(suhadi)

Tinggalkan Balasan