Syakira Artha Wangsa Terpilih Mewakili Lampung Dalam Bidang Kebudayaan.

Di ketahui Yayasan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia sedang Mencari Influencer Bidang Kebudayaan,Dengan Tujuan Dan harapan Menemukan Sosok putera puteri Terpilih.

Yang Siap Untuk Mengeksplorasi, Mempromosikan,Serta Sanggup Menjadi Inspirasi Yang Baik Untuk Orang Disekitarnya”Dengan Harapan”

Supaya Bisa Lebih Mengenali, Mencintai, Melestarikan Bahkan Hingga Taraf Memperkenalkan Budaya Asli Indonesia Di Kancah Dunia.

Syakira Artha Wangsa,salah satu Putri keturunan dari Tiyuh Panaragan Kabupaten Tubaba Lampung terpilih mewakili Provinsi Lampung dalam ajang tersebut.’

Lahir tahun 2006 di Bandar Lampung,Anak ketiga dari Pasutri Iwan Usman dan Nur Dewi Astuti, Cucu dari H. Usman Syukur dan Almarhum Hj. Mardiana.Dari Pepadun Stan Purun Stan Tiyuh Panaragan”

Di ketahui juga’Syakira Artha Wangsa saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Teknokrat Lampung jurusan sastra Inggris semester satu.

Oleh Karna Itu Mohon doa, dukungan dan partisipasi dengan cara memberikan vote pada link ini https://www.kreen.id/voting/putera_puteri_kebudayaan_indonesia_favorit_2024 pilih Syakira Artha Wangsa agar bisa terpilih pada kancah Nasional.

Ayoooo warga Tubaba ramaikan vote Syakira Artha Wangsa agar Putri keturunan Tubaba ini bisa naik ke Kancah Nasional.(suhadi)

“MUDA β€’ BERKARAKTER β€’ BERBUDAYA”

Tinggalkan Balasan