Ponco Nugroho Ketua DPC PDI-P Tubaba Tegaskan seluruh Kader,Pengurus serta simpatisan,Tegak lurus Menangkan “Arjuno Dan Nona”.

Minggu 6 oktober 2024-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di sekretariat kantor DPC PDI-P setempat”

Acara ini merupakan bagian dari kesiapan PDI-P dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

Rakercabsus ini dihadiri langsung oleh calon wakil gubernur Lampung, Sutono bersama jajaran petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Lampung. Serta pasang calon bupati dan wakil bupati Tubaba, Novriwan Jaya – Nadirsyah (NoNa).

Ketua DPC PDI-P Tubaba, Ponco Nugroho mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan kesiapan barisan PDI-P Tubaba mulai dari DPC hingga pengurus ranting dalam memenangkan pasangan NoNa dan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Arinal Djunaidi -Sutono (Arjuno).

” Kita sudah konsolidasi dimasing-masing di daerahnya. Kali ini para pengurus ingin mendapatkan bekal dari pengurus DPD Untuk bertarung pada gelanggang politik tahun ini,” kata Ponco.

Ponco juga menyebut, seluruh kader, pengurus hingga simpatisan dipastikan tidak akan melenceng dari tujuan pemenangan.

” Tidak ada yg miring kiri dan kanan,Semuanya Harus tegak lurus memenangkan Arjuno dan NoNa,” ucapnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Tubaba, Nadirsyah mengatakan, dirinya meminta bantuan seluruh kader dan pengurus DPC PDI-P Tubaba untuk bergerak sekuat tenaga dan sepenuh hati dalam menghantarkan kemenangan NoNa dan Arjuno.

” Saya bagian dari PDI-P, begitu juga pak Sutono. Jadi kemenangan NoNa dan Arjuno adalah kemenangan PDI-P,” tuturnya.

Hal senada disampaikan calon wakil gubernur Lampung, Sutono. Menurutnya jika pemenang Pilkada adalah kader PDI-P, kecil kemungkinan untuk melupakan perahu yang membawanya berlayar.

” Orang asli PDI-P memegang teguh prinsip ideologi marhaenisme. Tentu saja tidak akan lupa diri,” pungkasnya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan