Berita HOAX Meraja Lela” ARIPIN.MM. Ketua Harian IPSI kabupaten Tubaba Angkat Bicara dan Meng Harapkan Ada Tindak Lanjut Yang Jelas dan Terbuka Secara Publik.

Terkait Beredarnya isu Brita Hoax yg meresahkan masarakat Tubaba ahir-ahir ini,ARIPIN.MM. Ketua Harian IPSI kabupaten Tubaba angkat bicara Di karnakan Sudah sangat meresahkan menurutnya.

“ia Informasi yang di berikan terhadap khalayak ramai itu harus benar-benar di pastikan kebenarannya dan juga jangan sampai oknum-oknum tidak bertanggung jawab membuat kegaduhan di fublik’

ARIPIN.MM. juga menambahkan” Kita harus bersama-sama memastikan oknum-oknum seperti itu mendapatkan teguran atau sangsi yg tegas apa bila unsur-unsur nya terpenuhi,dan juga PJ.Bupati Tubaba Bapak Drs. M. Firsada, M.Si harusnya mengambil sikap tegas terkait dirinya yang di libatkan dalam informasi hoax tersebut.ucap nya”

Hingga Brita ini di terbitkan Pj.Bupati Tubaba Bapak Drs. M. Firsada, M.Si Belum memberi tanggapan terhadap harapan dari ARIPIN.MM. selaku Ketua Hariyan IPSI kabupaten Tubaba.Tutup nya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan