Surati Pj Bupati Tubaba,GRIP JAYA Harapkan Tindak Tegas oknum Penyebar informasi Hoax

Rabu 09 oktober 2024-Terkait Viral Foto PJ Bupati Tubaba Yg Digunakan Untuk Himbau masyarakat tentang politik uang berlogokan kotak kosong pilihan rakyat”

Santoso Ketua DPC GRIB JAYA Tubaba desak agar cepat ambil langkah-langkah yang membuat efek jera Terhadap oknum-oknum Tersebut agar hal serupa tidak terulang lagi di kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Mengapa tidak, pasalnya Santoso selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Tubaba mengatakan (08/10/2024) di kantor nya benar kami menyurati PJ Bupati Tubaba.

“Kami dari DPC GRIB JAYA Tubaba benar menyurati PJ Bupati untuk mempertanyakan langkah-langkah yang akan ditempuh nya dan sejauh ini perlu kita perhatikan beliau mengambil langkah secara personal atau pemerintahan, ! Tunggu hasil balasan surat, ” Ungkapnya.

Selain itu, Santoso juga menjelaskan jika dirinya sangat menyayangkan bila ada pegawai negeri yang tidak netral dan mendukung Calon Bupati atau Kotak Kosong.

“Sebaiknya sikap netral untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) diperhatikan kenetralitasnya, besar harapan kepada seluruh ASN dan PNS mulai dari Kepala Tiyuh hingga pimpinan tertinggi Kabupaten Tubaba bersikap Netral, ” Jelasnya.

Dalam hal ini Santoso berharap Kepada PJ Bupati Tubaba agar dapat mengambil langkah tegas dalam menyikapi Informasi Hoax.

“Harapan saya kepada PJ Bupati Tubaba dapat mengambil langkah yang tepat dan tegas serta memberikan efek jera kepada yang menyebar luaskan Hoax tentang dirinya, jangan sampai hal serupa terulang lagi di bumi raghem sai mangi wawai, ” Pungkasnya.(suhadi)

Tinggalkan Balasan