DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau Lakukan Audiensi Dengan Gubernur Riau

Pekanbaru, Melayupost.com – DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Riau yang diketuai oleh Enda Wira Tarigan, SH melakukan kunjungan audiensi dengan Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M. Si yang diterima langsung di kediaman Gubernur Riau, Senin 30/08/2021.

Dalam kunjungan audiensi tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD PBB Riau Erwin T Hutagalung, Wakil Ketua Marthin Simamora, Ketua OKK Endiwanto Pasaribu, Kabiro Humas Herwin MT Sagala, Komandan Satgas John Bahagia Ginting, Sekretaris Provost Viktor Simanjuntak serta Penasehat DPD PBB Riau DR. John Arwidi Pane, ST, MT.

Kunjungan audiensi ini, dibuka oleh Sekretaris DPD PBB Riau Erwin T Hutagalung dengan penyampaian dan pemaparan Visi Misi PBB, ruang lingkup giat sosial yang sudah dilakukan, keberadaan PBB Riau yang sudah sampai ke tingkat Ranting (Desa), serta adanya ambulance DPD PBB Riau yang siap diperuntukkan untuk warga Pekanbaru.
Selain itu juga Sekretaris DPD PBB Riau Erwin T Hutagalung juga menyampaikan bahwa Pemuda Batak Bersatu siap turut serta menyukseskan program pemerintah dalam pelaksanaannya sehingga tepat sasaran.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si menyampaikan sangat senang dengan keberadaan PBB Riau yang turut serta dapat membantu masyarakat Riau dalam aksi giat sosial.
Gubernur Riau juga menyampaikan, β€œagar PBB juga membantu mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan serta tidak cepat terpengaruh atas isu isu miring tentang pemerintah yang sifatnya ingin memperkeruh suasana dengan berita berita hoax”.

Suasana audiensi berjalan dengan lancar, ramah serta terjalin hubungan yang baik dengan disertai minum teh yang sudah disajikan.

Di sisi lain, Enda Wira Tarigan, SH selaku Ketua DPD PBB Riau juga menyampaikan melalui pesan singkatnya bahwa DPD PBB Riau siap bergandengan tangan dengan semua kalangan baik itu pemerintah daerah, organisasi masyarakat, perusahaan serta lembaga lainnya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai tanda kasih atas apresiasi dalam audiensi tersebut, secara simbolis Sekretaris DPD PBB Riau Erwin T Hutagalung menyematkan baju kebesaran PBB kepada Gubernur Riau.
Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.

Penulis : PH. Hutagaol

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan