PT PCR Beri Bantuan Kepada Guru Relawan TK AGRO Bertuah

Duri, Bengkalis
Melayupost.com – PT. Permata Citra Rangau (PCR) sebuah pabrik kelapa sawit yang terletak dijalan Gajah mada sebanga. Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) ini terlihat begitu aktif dalam kepedulian nya terhadap warga sekitarnya.

Kesempatan kali ini PT. Permata Citra Rangau (PCR) memberikan bantuan sosial untuk 4 (empat) guru Relawan Taman Kanak-kanak (TK) Agro Bertuah yang beralamat di Jalan Sidodadi,Β RT 002 RW 009 Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

β€œKegiatan ini dilakukan untuk membantu guru Relawan yang mengajar dan mendidik Anak-anak usia dini di TK Agro Bertuah. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” ungkap Direktur PT PCRΒ  ARIANSYAH PUTRA SH, disampaikan melalui Humasnya SUTRISNO SH , Selasa (14/9/2021).

β€˜Bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi si penerima.Ucap Sutrisno lagi

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT PCR ini sudah rutinitas setiap bulan nya,seperti menyantuni anak yatim,pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu yang ada disekitaran pabrik tersebut.

Disamping itu ada beberapa tempat Ibadah seperti mesjid dan beberapa musholla yang disalurkan bantuan juga, guna menambah pembangunan,”program ini merupakan bukti tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan disekitar, β€˜ungkap Sutrisno kepada melayupost.com.


Semoga keberadaan PT PCR di Kecamatan Pinggir ini dapat ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya.**(Lindahsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan