Bantuan Rutinitas Bulanan PT PCR Santuni Anak Yatim

Duri, Melayupost.com – PT Permata Citra Rangau (PCR) Pabrik kelapa sawit ini yang berada dijalan Gajah mada sebanga. Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS)ini selalu aktif dalam kepedulian nya terhadap warga sekitar nya. CSR yang dilakukan kali ini menyantuni anak yatim yang disalurkan kepada 26 orang yang dilaksanakan di musholah PKS tersebut pada hari Rabu 15 september 2021.

β€œKegiatan ini dilakukan sebagai bukti kepedulian sosial terhadap warga setempat” ucap Direktur PT. PCRΒ  ARIANSYAH PUTRA SH melalui Humasnya SUTRISNO SH.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi si penerima.Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. PCR ini sudah sering kali dan semoga akan tetap terlaksana seterusnya.
Ucap Sutrisno,”Rezeki harus berbagi juga apalagi yang sekitaran pabrik yang ikut merasakan dampak dari pabrik tersebut”lanjut beliau kepada Melayupost.

Semoga keberadaan PT. PCR Terus bisa bersinergi dengan masyarakat setempat
Dan dapat ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya.(Linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan