Ganti Beberapa Biro, PBB Ranting Kubang Jaya Adakan Rapat

Siak hulu, Kampar

Melayupost.com – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pada tanggal 12/09/2021, adakan rapat penyaringan dan pergantian beberapa biro untuk pengurus ranting kubang jaya minggu, 12/09.

pengurus KSB selaku Ketua Ranting Bapak A. Simarmata, Sekertaris S. Napitupulu dan Bendahara S. Sinaga membuat undangan resmi kepada seluruh anggota yang aktif agar dapat hadir di kantor PBB dalam beberapa perihal yakni :
1.Pergantian Wakil Ketua Harian
2.Pergantian Biro
3.Menindak lanjuti pembangunan kantor PBB kubang jaya.

Dalam rapat penyaringan anggota dan pergantian anggota yang di laksanakan di kantor PBB Kubang Jaya yang hadir sebanyak 42 orang dari 80 orang yang terdaftar dari berdiri nya PBB di Ranting Kubang Jaya.

Ketua KSB, A. Simarmata menyampaikan dan mengingatkan ke seluruh anggota yang hadir dalam rapat, bahwa setiap anggota agar mempelajari Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ADRT) dan mengikuti peraturan organisasi yang sudah di sepakati bersama dalam rapat.

Di akhir acara rapat, penasehat PBB Ranting Kubang Jaya, M. Saragih dan S. Situmorang menyampaikan kata – kata positif dan memberi masukan dan contoh yg baik buat seluruh anggota yang hadir dalam rapat tersebut.

β€˜Semoga PBB Ranting Kubang Jaya semakin d kenal masyarakat dan bisa bekerja sama dengan pemerintah setempat’, ucap Penasehat.

( P. Hutagaol )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan