PT PCR Duri Kembali Berikan Bantuan Buat Warga

Duri, Riau
Melayupost.com, PT. Permata Citra Rangau (PCR) Seperti yang sudah kita ketahui Pabrik kelapa sawit ini yang lebih dikenal berada dijalan Gajah Mada Sebanga.


Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang selalu aktif dalam kepedulian nya terhadap warga sekitar nya. Melalui program CSR yang dilakukan, kali ini disalurkan kepada warga Jalan Purnama RT 05 RW 06 Sebanga, selain Beras 10 kg dan Beras 20 kg ada juga Minyak makan dan Gula pasir.

Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bukti kepedulian sosial terhadap warga setempat. Bantuan ini diserahkan oleh Direktur PT. PCR ARIANSYAH PUTRA SH Pada Selasa 21/09/21.

Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang sudah menerima.


β€œkami berharap bantuan yang kami berikan kepada warga sekitaran ini dapat meringankan beban ekonomi”ucap Sutrisno SH salah satu Humas PT PCR

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT PCR semoga akan tetap terlaksana seterusnya. Ucap Nurislami yang juga Humas di perusahaan tersebut.

β€˜Rezeki harus berbagi juga apalagi yang sekitaran pabrik yang ikut merasakan dampak dari pabrik tersebut’,lanjut beliau kepada Melayupost.

Semoga keberadaan PT PCR Terus bisa bersinergi dengan masyarakat setempat dan dapat ikut serta berperan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tutupnya
(Linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan