Galian C Oknum Ketua BPD Parit Baru Terbebas Dari Razia

Kampar, Melayupost.com – Maraknya pemberitaan terkait aktivitas tambang Galian C di Desa Parit Baru Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar membuat Geram aparat penegak hukum yakni kepolisian.

Reskrimsus Polda Riau yang turun pada hari senen 19/09/2021 Membawa alat bukti seperti alat berat dan para pekerja Tambang Galian C untuk di proses di Mapolda Riau.

Dari informasi yang di himpun melayupost.com ada beberapa titik yang di amankan oleh Tim Reskrimsus tersebut.

Salah seorang masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya ketika di Konfirmasi awak media membenarkan apa yang sudah terjadi ,namun masyarakat Sangat menyayangkan Galian C milik oknum Ketua BPD Desa parit baru tidak terjamah oleh aparat seolah sang oknum bebas dari pelanggaran yang dilakukan nya.

β€œKami inginkan aparat juga menindak alat berat milik oknum Ketua BPD ini, karena punya oknum ketua BPD itu ada 3 titik yang beraktivitas bebas”, ucap masyarakat yang namanya tak mau di sebutkan.

Selain Lokasi Desa Parit Baru dari pantauan di lapangan masih banyak aktifitas galian C itu beroperasi seperti di Desa Terantang dan Desa Padang Luas, oleh karena itu kita minta aparat jangan pilih kasih dalam penertiban tersebut.(TIM)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan