Berbagi Sesama, DPD GSPI Riau Giat Sosial Jum’at Barokah

Pekanbaru – Riau

Melayupost.com – GSPI (Generasi Sosial Peduli Indonesia) DPD Provinsi Riau Kembali lakukan giat sosial Jum’at,(01/10/2021).

Dalam rangka giat sosial Jum’at Barokah ini, dengan konsep berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan setiap bulannya, dimana menghimpun para relawan GSPI untuk turut serta memberikan sebagian rejekinya untuk disumbangkan dengan memberikan nasi bungkus kepada sesama yang membutuhkan, yakni pemulung, pengemis, pekerja serabutan dan lain sebagainya yang ditemui di pinggir jalan, demikian disampaikan oleh Christina Magdalena Sinambela selaku Sekretaris DPD GSPI Provinsi Riau.

Kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan bekerjasama dengan seluruh rekan relawan GSPI dan masyarakat yang ingin turut serta ambil bagian dalam kegiatan ini, sehingga tidak tertutup kemungkinan untuk masyarakat dalam berdonasi dalam membantu sesama yang membutuhkan, dijelaskan oleh Bendahara DPD GSPI Riau, Maria Stefani Emma Yunara.

Keberadaan GSPI terus hadir ditengah tengah masyarakat yang mengabdikan dirinya dalam pendampingan permasalahan yang dialami masyarakat dan menjembatani kepada pihak pihak terkait serta menjadi mitra pemerintah setempat dalam berkoordinasi agar program pemerintah dapat tepat sasaran dan tepat guna.

Apa yang dilakukan dalam giat Jumat Barokah ini memang terlihat kecil dan sederhana, namun sangat berarti untuk mereka saudara kita yang sedang membutuhkan.

Indahnya berbagi, demi menuju Indonesia Maju.

Penulis : Herwin Sagala

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan