Vaksinasi Kedua Dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yang Dimotivator Hj Mira Roza SH

MANDAU – BENGKALIS

Melayupost.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan vaksinasi kedua di mandau tepatnya dikantor Fraksi PKS Minggu (17 /10/ 2021).

Vaksinasi yang diberikan sebanyak lebih kurang 200 dosis, dimana vaksinasi ini wujud pedulinya partai PKS terhadap masyarakat yang membutuhkan vaksin dua yang sebelumnya sudah dilaksanakan vaksin pertama tanggal 19 September 2021 lalu.

β€œDalam pelaksanaan vaksin pertama,tidak didapatkan keluhan dari si pemakai karena tidak ada laporan yang diterima dan semoga vaksinasi yang kedua ini pun akan seperti itu”ucap Hj Mira Roza SH wakil ketua dewan legislatif Provinsi Riau sebagai pelaksana dari vaksinasi tersebut.


Selain Mira Roza ada 7 orang dewan legislatif PKS yang ikut serta mencanangkan program tersebut.

Pemberian vaksinasi ini tidak juga kita pilih bulu atau beda-bedakan, apakah dia orang PKS atau pun tidak, apakah muslim atau non muslim, ungkap Mira Roza yang biasa dipanggil wanita tangguh dikalangan emak-emak ini.

Dalam kesempatan ini Fraksi PKS menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang diwakili oleh para medis dari RS Permata Hati duri, yaitu Dr Rahmatul Khairiyah yang membawa serta 13 orang personil nya.


β€œJangan takut vaksin, vaksinlah dari sekarang selagi masih di fasilitasi karena wacana dari pemerintah kedepan nya vaksin ini akan berbayar”, ungkap Dr muda dan cantik tersebut.

Walaupun kita sudah vaksin bukan berarti kita tidak bisa terpapar virus Covid19 tersebut kita tetap harus ikuti prokes, cuma bisa mengurangi tingkat keparahan dari virus tersebut, lanjut Dr Rahmatul khairiyah kepada awak media.

Dengan berjalan lancar nya acara tersebut tidak lepas dari kontrol dari personil Polsek Mandau yang siap selalu dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi berlangsung nya acara, dan tetap menjalankan Prokes Covid19..

(Linda Hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan