Kebakaran Di Polresta Pekanbaru, Asap Muncul Dari Gedung SPKT

PEKANBARU – RIAU

MELAYUPOST.COM – Kebakaran terjadi Pos Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sago, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.10 WIB, Senin (25/10/2021). Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Bangunan Pos SPKT yang terbakar ini berada di dekat pintu gerbang Polresta Pekanbaru, bersebelahan dengan gedung dengan pos jaga kepolisian

Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Pekanbaru, Fahriansyah mengatakan, bangunan yang terbakar jenis permanen 5Γ—7, pihaknya mengerahkan sebanyak tiga unit mobil. β€œUnit yang kita kerahkan dua unit mobil pemadam dan satu unit mobil rescue,” kata Fahriansyah Senin (25/10/2021).

Setelah beberapa lama dipadamkan, tim berhasil menjinakkan api sehingga tidak merembet ke bangunan lain. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki polisi. β€œ(Yang terbakar) sedikit atap dan sedikit plafon,” imbuh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan bahwa terbakarnya gedung SPKT yang terletak di bagian depan Mapolresta Pekanbaru tidak mengganggu pelayanan pengaduan masyarakat. β€œPelayanan tidak terganggu. Tidak ada korban jiwa,” kata Narto.

(MPC)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan