DPD Laskar Merah Putih Sumut Rayakan Ulang Tahun Ke 21

MEDAN – SUMUT

MELAYUPOST.COM Laskar Merah Putih DPD Sumatera Utara yang berkedudukan di medan memperingati ulang tahun yang ke 21 tahun yang bersamaan dengan hari sumpah pemuda di laksanakan di medan club jalan RA. Kartini Medan, Kamis ( 28/10/2021).

Kegiatan Perayaan ulang tahun Laskar Merah Putih dihadiri langsung Ketua DPD sumatera utara H.saiful bahri s.sos, beserta jajarannya.

Dikonfirmasi ke awak media melalui ketua bidang keagamaan Laskar Merah Putih Drs khairul aswat nasution menyebutkan bahwa perayaan ulang tahun ini bertemakan silaturahmi dan dialog interaktif kebangsaan

β€œulang tahun ke 21 tahun di dirayakan di Medan club jalan RA. Kartini juga sekalian dialog interaktif kebangsaan seluruh anggota dan pengurus yang hadir

Turut hadir di antara undangan tokoh muda Dadek haryantho ketua umum Aliansi pemuda Indonesia yang juga kader partai Demokrat kota Medan, beserta rombongan.

Ketua DPD laskar Merah Putih Sumatera Utara H.saiful bahri s.sos, berpesan agar di ulang tahun Laskar Merah PUTIH ke 21 dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di negara kesatuan republik Indonesia

β€œSemoga Laskar Merah Putih tetap jaya, NKRI HARGA MATI, MERDEKA…”, ucap H.saiful bahri s.sos,

Pasca diacara Laskar Merah Putih yang ke 21 tahun segenap pengurus dan seluruh anggota memberikan ucapan selamat dan berharap LMP semakin Jaya dan terus berperan andil dalam membangun bangsa.

Acara mempringati ulang tahun laskar merah putih di sumatera utara di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPD LASKAR MERAH PUTIH H.saiful bahri s.sos, dan di tutup dengan membacakan doa di pimpin oleh Drs khairul aswat nasution.

(DedekWonk)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan