Gelar Perlombaan Sambut Hari Sumpah Pemuda Bersama Bhabinkamtibmas Desa Igal

INDRAGIRI HILIR – RIAU

MELAYUPOST.COM – Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober, masyarakat dan muda mudi Desa Igal menggelar Perlombaan Bulu Tangkis (Badminton-Red) di Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, Rabu (27/10/21)

Perlombaan diikuti oleh 5 Dusun yang ada di Desa Igal, dimana perlombaan ini dibagi untuk usia remaja dan usia dewasa dan telah berlangsung.

Demi berlangsungnya kegiatan ini, turut disupport oleh Bhabinkamtibmas Desa Igal Bripka Firdaus Agusril di bantu Pemerintah Desa Igal dan tokoh masyarakat.

Lapangan Bulu Tangkis ini diinisiasi dan dibantu pendanaan oleh Bhabinkamtibmas Desa Igal dan hasil Gotong royong masyarakat Desa Igal.

Bripka Firdaus mengatakan kegiatan ini sembari menyambut hari Sumpah Pemuda juga bertujuan untuk anak-anak Desa Igal agar tidak hanya sibuk bermain HP saja, β€˜Ucapnya.

Lanjutnya, β€˜Kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi di kalangan masyarakat Desa Igal dan juga memotivasi adanya bibit-bibit olahragawan khususnya Bulu Tangkis dari Desa Igal.’Pungkas Bripka.

(Hendrizal/Rls)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan