Lembaga Aliansi Indonesia, Departemen Intelijen Investigasi Hadir Di Kalangan Masyarakat Riau

PEKANBARU – RIAU

MELAYUPOST.COM – Lembaga Aliansi Indonesia, Departemen Intelijen Investigasi Provinsi Riau hadir di tengah masyarakat Riau, Jum’at 15/10/21 lalu.

Departemen Intelijen Investigasi Provinsi Riau berdomisili di Jalan Eka Tunggal Gg. Bersama Perum. Eka Tunggal Residence Blok 3 No. 6 Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Koordinator Wilayah :Rizal Tanjung
Sekretaris                  : Perdi Wahyudi Nst
Bendahara                  : Bustami

Selaku Koordinator Wilayah Provinsi Riau
Rizal Tanjung Ketika Di wawancarai Melayupost.com menyampaikan, Departemen Intelijen Investigasi Provinsi Riau hadir sesuai dengan Visi, Misi dan AD/ADRT yang tertuang.

“Mengajak Seluruh Komponen Pemerintah TNI-Polri Stop dan Cegah Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN), peredaran dan penggunaan Narkotika dan Terorisme. Ujar Rizal

Lanjut Rizal, ‘Korwil Departemen Intelijen Investigasi Provinsi Riau hadir khususnya membela Hak hak masyarakat yang terdzolimi baik Person maupun umum oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya (Rizal) Selaku Korwil Departemen Intelijen Investigasi Aliansi Indonesia berpesan kepada seluruh kalangan dan elemen tegakkan keadilan meski langit akan runtuh,’ Tegasnya sembari mengakhiri

Disamping itu Selaku Sekretaris Departemen Intelijen Investigasi Provinsi Riau Perdi Wahyudi Nasution hanya menyampaikan sepatah kata “Selamat Hari Sumpah Pemuda, Ayo Bangkit dan Bersatu.






Tinggalkan BalasanBatalkan balasan