TIM Polres Bima Bekuk 2 Komplotan Pelaku Curanmor dan Curas

BIMA – NTB

MELAYUPOST.COM – Tim Puma Polres Bima yang di backup oleh tim puma polres kota Kembali Berhasill membekuk dua komplotan terduga pelaku Curanmor dan Curas yang sangat meresahkan Masyarakat mirisnya keduanya masih berstatus pelajar ,kedua pelaku di tangkap diDesa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima senin (24/10/21)

Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Masdidin SH, Melalui kasi humas polres Bima Iptu Adib Widayaka menjelaskan penangkapan kedua pelaku yang masih pelajar ini , (SA) 16 dan terkanya MF (L) 16 Dengan Barang Bukti Satu Handphone Merk REALME C15 Warna Biru,1 Unit Spm Honda Scopy warna merah Maroon EA2275XJ Komplek BTN Pepabri Kelurahan Pane kecamatan Rasana,e Barat Kota Bima yang diduga untuk melakukan aksi jahatnya dengan dasar ADUAN/B/537/VIII/2021/NTB/Reskrim Tanggal 25 Agustus 2021.Tutur Adib.

Penangkapan kedua terduga berawal Tim Puma Polres Bima di hubungi oleh Tim Puma II Polres kota Bima terkait keberadaan kedua terduga pelaku didesa Timu kecamatan bolo menindaklanjuti informasi tersebut Tim Bergerak cerpat dan melakukan serangkaian penyelidikan terkait keberadaan pelaku.

Kemudian hari Senin 25 Oktober 2021 Tim puma mendapatkan informasi keberadaan pelaku, Tim Puma Polres Bima Langsung mendatangi salah satu rumah pelaku dan benar saja pada saat itusalah satu pelaku (MF) ada di rumah nya dalam keadaan tidur, Dihadapan petugas MF Mengaku kalau aksinya dilakukan bersama Rekanya SA yang juga berada dirumahnya Tim puma Bergerak menuju kediaman pelaku dan langsung meringkus pelaku.

Setelah dilakukan penangkapan kedua terduga pelaku langsung digiring menuju mapolres Bima kota tutup Adib.

mengamankan pelaku. Pada saat Sdr. Muhammad Fateh sambil mengambil keterangan awal terkait keberadaan rekan nya Sdr. Saiful Azam yg mana dr keterangan sdr. Fateh bahwa Sdr. Azam sedang berada di rumah nya, kemudian Tim puma menuju ke rumah Sdr. Azam dan melakukan pengaman.

(SYAIFULLAH)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan