DPD Bintang Muda Indonesia Gelar Konsolidasi, ‘Bangun Citra Bangsa di Era Globalisasi’

MEDAN – SUMATERA UTARA

MELAYUPOST.COM – Seiring perkembangan pemuda di zaman era globalisasi ini, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Gelar Konsolidasi untuk membangun citra bangsa bumi pertiwi, Sekretariat DPD BMI Jalan SM. Raja Kecamatan Medan Amplas Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu, (30/10/21) malam.

Dalam Kegiatan Konsolidasi DPD BMI Sumut, dinarasumberi oleh Julinar Sinaga S.sos S.pd bersama Dadek Wonk dan juga mematuhi Protocol Kesehatan Covid-19.

“Membangun sayap-sayap demokrat nuansa kawula muda dalam merangkum kebersamaan sesama pengurus DPD BMI Sumut menuju era globalisasi kepemudaan dalam persiapan perkembangan gerak cepat pemuda aktif untuk lebih tampil exis, pemuda harus memiliki jiwa kepemimpinan, cerdas, berkarya, berkreatif, inovatif, dan membangun ide-ide cemerlang yang berkwalitas dan terarah,”Pungkas Dedek Wonk.

disamping itu Julinar Sinaga S.sos, S.pd menyampaikan, “Dalam hal ini peran pemuda aktif DPD BMI Sumut, harus lebih bergiat dan siap tampil merangkul kebersamaan para pemuda untuk merancang kekuatan kepemudaan diseluruh daerah Sumut maupun perkembangan di pelosok tanah air. “Ucap Julinar

“Dengan harapan menjadi pemuda yang kreatif dan berjiwa kepemimpinan akan melahirkan kekuatan pemimpin untuk lebih elegan, terarah, beradab punya nilai dalam memperbaiki peradaban bangsa Indonesia menuju kearah yang lebih baik dalam menghadapi era globalisasi zaman, dalam pemahamannya,”Pemuda Hari ini adalah Pemimpin di Hari Esok,” Ucap Julinar lagi.

“Baik buruknya suatu negara adalah tergantung sikap generasi mudanya sehingga untuk mewujudkan generasi muda memiliki jiwa kepemimpinan yang cerdas,kreatif dan inovatif, “Ujar Sembari mengakhiri.

Sekretaris BMI DPD Sumut Antonius Simamora, untuk mempererat dan Solid DPD BMI Sumut tak Lupa memberikan arahan untuk Semua kalangan, khususnya DPD BMI SUMUT.

“BERIKAN SEMANGATMU KEPADAKU
MAKA KEKUATANKU AKAN KUSUMBANGKAN KEPADAMU”,Ucap Sekre BMI.

(Red/Mp)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan