Sekretaris KONI Kabupaten Bima Seleksi Cabor Atlet Berprestasi

BIMA – NTB

MELAYUPOST.COM – Sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima telah melakukan seleksi atlet untuk persiapan mengikuti Pekan olahraga di Sumbawa Besar Provinsi NTB

Terkait itu, Sekretaris KONI Kabupaten Bima, Ahmad SP. M.Si, mengharapkan seleksi yang diselenggarakan masing-masing Cabor dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi.

“Untuk Atlet Cabor seleksi kami persiapkan untuk mengikuti lomba di Sumbawa Besar nanti, disamping itu walaupun kendati akan mengalami perubahan tetapi ini adalah persiapan,” kata, Ahmad, senin (01/11/21)

Lanjut Ahmad, mengharapkan atlet dari cabor-cabor anggota KONI Kabupaten Bima dapat mewakili Bima dengan prestasi yang bagus, sehingga bisa membawa nama harum daerah setempat.

Adapun 4 Atlet cabor yang telah melakukan seleksi diantaranya atletik, Lari jarak jauh dan lari jarak pendek, Lempar peluru, lempar lembing, dan karate,

“Kita optimis, tinggal kita membina mereka bersama dengan cabor bersama semua pihak untuk memberikan support kepada para atlet,” pungkasnya.

(SYAIFULLAH)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan