PEKAT IB Riau Silaturahmi Ke DPRD Provinsi Riau

PEKANBARU – RIAU

MELAYUPOST.COM – Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Provinsi Riau sambangi DPRD Provinsi Riau, Senin (1/11). Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Riau Suharmi Hasan, SH disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Riau H. Syafaruddin Poti, SH.

β€œKami salah satu organisasi masyarakat di Riau, yang fokus dalam menjaga kesatuan dan persatuan di bumi lancang kuning. Disamping itu, dalam beberapa program kerja dan kegiatan kami, tak luput dari pengembangan gagasan dan ide-ide kreatif guna mendukung Pemprov Riau dalam peningkatan ekonomi kreatif” ujar Ketua DPW PEKAT IB Riau Suharmi Hasan, SH.

Dalam kesempatan itu, Suharmi Hasan juga berharap adanya support dan dukungan dari DPRD Riau dalam persiapan agenda Muswil PEKAT IB Riau yang akan digelar dalam waktu dekat. β€œAbang-abang kita disini (DPRD Riau-red) adalah wakil rakyat yang juga kita anggap sebagai pengayom kita dalam berorganisasi. Rasanya tidak etis kalau tidak sowan” kata Suharmi.

Turut hadir, Pembina DPW PEKAT IB Riau Syafruddin Syah, Rusdi Bromi, Sekretaris Dr (C). Andrew Shandy Utama, SH.,MH dan Bendahara Benny F Gunawan.

Wakil Ketua DPRD Riau H. Syafaruddin Poti menanggapi dengan baik dan menyampaikan dukungannya untuk kemajuan dan nama besar PEKAT IB di Provinsi Riau. β€œYang penting jangan sampai ada perpecahan, selaras dengan tujuannya guna membela tanah air dan Indonesia bersatu” tuturnya.

Dalam aspek peningkatan ekonomi masyarakat, politisi PDIP itu melihat banyak peluang yang dapat diambil dan dikembangkan oleh PEKAT IB Riau.

Β β€œKita di Riau ini banyak Sawit, sekarang lidinya saja sudah di ekspor. Sebentar lagi daun sawit pun bisa diolah, itu sudah ada kajiannya. Itu sebagai contoh, bagaimana kita memanfaatkan peluang-peluang yang sebenarnya sangat dekat di sekitar kita. Tapi, ya kalau PEKAT IB ada ide dan karya yang lain, silakan dikembangkan guna tercapainya peningkatan ekonomi masyarakat di Riau” terang Syafaruddin Poti yang juga menjabat Ketua Apkasindo Rokan Hulu.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan