DADEK HARYANTHO : Memimpin Dengan Hati

MEDAN – SUMATERA UTARA

MELAYUPOST.COM – Sebagai Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai DEMOKRAT kota Medan Dadek Haryantho berpesan kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) partai Demokrat Kota Medan, untuk tetap setia pada komitmen dari hati dan selalu menjaga silaturahmi dengan siapapun.

Hal itu di ungkapkan oleh Dadek, pada pertemuan silaturahmi dan kaderisasi di komplek Grand Koserna Residence, sekrerariat DPAC partai Demokrat kota Medan Selayang (30/10/2022).

β€œPemimpin yang memimpin dengan hati, harus memahami bahwa semua orang termasuk bawahan mereka memiliki kebutuhan untuk dihargai, dihormati, didengarkan dan dilibatkan”, Ucap Dadek Haryantho.

β€œDengan mengakui dan menghormati elemen kebutuhan manusia yang hakiki ini, pemimpin yang menekankan kepemimpinan mereka pada hati, memiliki kebijaksanaan dan kapasitas untuk secara positif mengubah organisasi dalam bentuk apapun, Ingatlah bahwa menghormati perasaan dan hati orang lain bukan artinya memperlihatkan kelemahan seseorang sebagai pemimpin”.Ucap Dadek Lagi.

Lanjutnya, β€œkekuatan sejati dalam sebuah kepemimpinan terletak pada mendengarkan dengan hati dan memiliki komitmen serta kerendahan hati untuk memiliki keterlibatan secara batin melalui hati ke hati antar organ dan hirarki dalam kepemimpinan”,Pungkasnya.

(Red/Rilis)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan